karaoke tuhan tolong jaga dia


Aku tak akan berhenti. Facebook gives people the power to share and makes the world more open and connected.


Wljtfwtjgr9eem

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

. Khas untuk si diaagar gembira selalu. Reff C D G Em akuyang gagal menjadi suami Am D G C D G Tuhan tolong jaga dia yang terkasih. Aku tak akan berhenti.

ORIGINAL Turun 12 gan. Jangan lupa untuk buat permintaan lagu ini di stesyen radio pilihan andaFor artist book. Tuk satukan kami di syurga nanti.

Hingga matahari tak terbit lagi. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Ku kan berdoa pada Ilahi.

Sio Tuhan tolong jaga dia yang sa sayang angin tolong bawa rindu ni deng salam kapan kembali sa disini rindu su lama sekali sa ingin bertemu. Hingga matahari tak terbit lagi. Hanya dirimu yang ku cinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku.

Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh. Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia -. Tuhan tolong aku juga jaga dia Tuhan akupun sayang dia.

Tuk satukan kami disurga nanti. Aku tak akan berhenti. Lagu yang populer di tiktok dengan bagian liriknya Sio Tuhan Tolong Jaga Dia Yang Sa Sayang merupakan lagu dari timur Indonesia berjudul Sa Disini Rindu.

Tuhan Tolong Jaga Dia is on Facebook. Tuhan tolong jaga dia yang terkasih Musik. F B C F F Dm Demi utuhnya rumah tangga kita.

Nyiteto tuhan tolong jaga dia fypシ foryou fyp. Tuhan tolong aku tolong jaga dia. Tuhan aku sayang dia.

G Bm C D Em C D G Kembali ke. Lagu indah ini digubah dan ditulis sendiri oleh penyanyi ini FIENA. Tuhan aku sayang dia.

Lirik Tolong Jaga Dia dari Kenangan ini dipublikasikan pada tanggal 5 Mei 2015 7 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Magna Swara Musikindo. Suara asli - Nandika Pratama. Karena perselingkuhan sesaknya dada dan air mataku pun jatuh berlinang inginkan sebuah perpisahan apa salahku sampai engkau tega menceraikan aku di depan.

Terima kasih banyak untuk semua orang yang telah berpartisipasi membangun channel ini atas saran kritikan rekomendasi lagu dan yang telah mencurahkan sed. Tuhan tolong aku. Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau.

Ldr editviedofoto Refiannisa jawatengah Batang. TikTok video from Nandika Pratama nandikayoga. Wali Band- Aku Bukan Bang Toyib - Official Music Video NAGASWARA.

Bahkan bila aku mati. Kenangan -Tolong jaga dia Karaoke tanpa vocal LirikOriginal Song httpsyoutubevNddH1cVMfQ. Create and get 5 IQ.

Join Facebook to connect with Tuhan Tolong Jaga Dia and others you may know. Ku kan berdoa pada Ilahi. Intro C Hanya dirimu yang kucinta Dm G Takkan membuat aku jatuh cinta lagi C Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku C Walau kutahu kau tak sempurna Dm Takkan membuat aku jauh darimu G Apa adanya ku kan tetap setia C kepadamu Refrain F G Em Tuhan jagakan dia Am Dm G C dia kekasihku kan tetap milikku F G Em Aku.

Tuhan tolong aku tolong jaga dia tuhan aku sayang dia DOAKU UNTUKMU SAYANG cover hari ptr llsuport trus yg teman temanjangan lupa like komen and su. Bahkan bila aku mati.


Fiena Tuhan Jaga Dia Untukku Lirik Nightcore Youtube


Mentahan Lirik Lagu Doaku Untukmu Sayang Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Youtube Lirik Lagu Lagu Tuhan


Doaku Untukmu Sayang Song Lyrics And Music By Wali Arranged By Alexanderalexa67 On Smule Social Singing App


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Youtube Aku Pink Instagram Youtube


Kenangan Tolong Jaga Dia Lirik Video Youtube


Kenangan Tolong Jaga Dia Lyrics Video Youtube


Motif Band Tuhan Jagakan Dia Karaoke Youtube


Kenangan Tolong Jaga Dia Karaoke Tanpa Vocal Lirik Youtube


Dia Tuhan Jagakan Tuhan Jagakan By W3s Offl1n3 On Smule Social Singing Karaoke App


Yaallah Yatuhanku Tolong Jaga Dia Selalu Sihat Tubuh Badannya Tenangkan Hatinya Pant Novelty Sign Illustrations Posters Calligraphy


Tuhan Jagakan Dia Motif Band Acoustic Karaoke Youtube


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang Cover Agusriansyah Youtube Doa Tuhan Youtube


Sio Tuhan Tolong Jaga Dia Yang Sa Sayang Youtube


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang Wali Lirik Animasi Bstation


Kangen Band Tentang Aku Kau Dan Dia Karaoke Lirik Pop Band Bstation


Kenangan Tolong Jaga Dia Official Video Clip Youtube


Tuhan Jagalah Dia Kekasih Ku


Karaoke Kisah Ku Versi Original Official Music Lyric In 2022 Music Lyrics Karaoke Original Music


Tuhan Jaga Dia Untukku Song Lyrics And Music By Fiena Arranged By 0 Ray On Smule Social Singing App

Related : karaoke tuhan tolong jaga dia.